Powered by Blogger.

rbc

RAHASIA LEGENDARIS!

Seputar Tanam Benang Wajah

AppId is over the quota

Penampilan itu tiada sempurna tanpa adanya wajah yang tirus…. _said women_


Wanita itu sosok yang menginginkan segala sesuatunya terlihat perfect utamanya soal penampilan. Untuk memaksimalkan penampilannya, para wanita tak segan membuat perubahan yang signifikan pada wajahnya. Tanam benang salah satu perawatan kecantikan yang dijalani bahkan sedang digandrungi oleh para wanita belakangan.

Sebut saja seperti Dewi Persik, Five Vi, Maia Estianty, dan Zazkia Gotik jadi beberapa artis yang melakukan perawatan kecantikan tanpa operasi ini. Berharap wajah yang kendur menjadi kencang, wajah yang chubby menjadi tirus, dan hidup yang rendah menjadi lebih tinggi dengan tanam benang. Lebih jauh tentang tanam benang, terus scroll ke bawah :D

Tanam Benang Wajah

Bagaimana prosesnya?

1. PembiusanTanam benang, perawatan kecantikan yang memasukkan jarum-jarum pada bagian wajah. Oleh karena itu, sebelumnya akan dilakukan bius dengan mengoleskan krim anestesi ke seluruh bagian wajah. Proses selanjutnya bakal dilakukan setelah 30 hingga 45 menit lamanya agar krim bekerja maksimal. Sebelum pengolesan krim anestesi dilakukan, ada proses pembersihan wajah dari kotoran.

2. PenandaanSetelah wajah mati rasa, baru dilakukan pemberian tanda. Tanda ini disesuaikan dengan hasil yang diinginkan, apakah ingin wajah tirus, hidung mancung, wajah kencang, atau lainnya. Setelahnya, wajah pasien akan kembali disterilkan.

3. PenanamanBerlanjut pada proses selanjutnya adalah menanamkan benang pada tanda yang telah dibuat sebelumnya. Benang ditanamkan dengan jarum yang sangat kecil. Meski demikian, tetap saja pasien akan sedikit merasa ngilu saat proses ini berlangsung.

4. PengopresanProses penanaman benang telah selesai, selanjutnya akan dilakukan pengopresan pada wajah pasien. Kalau ada reaksi berlebihan pada wajah pasien misalnya membengkak atau membiru, akan dilakuan pengolesan salep antibiotik utamanya di bagian bekas lubang jarum.

Berapa biayanya?

  • Tempat tanam benang

  • Jenis benang yang digunakan

Dua penentu mahal murahnya tanam benang yang dilakukan. Akan tetapi, secara garis besar berikut biaya untuk tanam benang: Untuk benang polos yang bisa bertahan antara 8 hingga 12 bulan dengan pengulangan, harga untuk per benang lebih kurang 300 hingga 400 ribu Rupiah per benang. Bagaimana dengan benang bergerigi yang kabarnya bisa bertahan hingga 3 tahun lamanya? Untuk per benang lebih kurang 1 hingga 2,5 juta per benang.

Adakah resiko dibalik tanam benang?

  • Memar

  • Bengkak

Jadi dua resiko ketika proses tanam benang dilakukan karena masuknya benda asing pada wajah. Akan tetapi, resiko ini wajar dan bisa diatasi dengan pengolesan salep antibiotik.

  • Tidak permanen

Resiko lain yang harus dihadapi oleh para pasien. Akan hal ini, ketika beberapa bulan atau tahun reaksi benang yang ditanam telah habis masa maka pasien harus melakukan perawatan kembali untuk mempertahankan bentuk wajah yang diinginkan.

Tertarik melakukan tanam benang?

Penting! Selama beberapa minggu setelah melakukan tanam benang, disarankan hindari:
  • Facial

  • Massage wajah

  • Radiofrekuensi

  • Laser wajah

  • Berenang

  • Riasan wajah berlebihan

  • Sinar matahari langsung

  • Krim malam

  • Dan lain-lain

Masker wajah

Permohonan dari penulis:

Halo! Jika Anda merasa informasi diatas bermanfaat, tolong bantu di Like atau di Share ya :D

Kalo Like nya udah sampe 100, saya akan bagikan info terbaru tentang bleaching gigi.


View the original article here

No comments:

Post a Comment