Powered by Blogger.

rbc

RAHASIA LEGENDARIS!

Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami



Cara Memerahkan Bibir - Ada banyak penyebab bibir hitam, untungnya bibir yang hitam dapat diatasi dengan cara memerahkan bibir secara alami dengan cepat. Penampilan yang menawan adalah yang banyak wanita idamkan. Dengan cara menjaga penampilan tubuh dan wajah. Dan untuk menjaga penampilan wajah ini, mereka pun rela menghabiskan banyak biaya supaya wajah merek terlihat lebih smepurna lagi. Salah satu anggota wajah yang kerap mereka perhatikan dengan seksama adalah bagian bibir. Tentu saja banyak sekali para wanita yang ingin memiliki warna bibir merah alami. Sebenarnya banyak sekali cara memerahkan bibir secara alami yang bisa anda lakukan, tanpa operasi.




Cara Memerahkan Bibir

Cara Memerahkan Bibir



1. Menggunakan madu

Salah satu cara memerahkan bibir yang terbilang cukup manjur adalah dengan menggunakan madu, dimana madu ini bisa befungsi melunturkan warna hitam yang ada dibibir anda, dan membuatnya menjadi lebih cerah dan berwarna merah. Berikut ini adalah cara menggunakan madu supaya bibir anda terlihat merah: Oleskan bibir anda dengan menggunakan madu hingga merata. Diamkanlah selama 15 sampai 20 menit, supaya madu meresap kedalam bibir anda. Bilas dengan menggunakan air bersih, lakukanlah minimal 3 sampai 4 kali dalam seminggu.

Madu ini sendiri adalah salah satu cara memerahkan bibir anda yang terlihat hitam tersebut dengan mudah. Dan anda bisa melihat hasilnya setelah beberapa minggu kemudian. Bibir anda yang terlihat hitam tersebut lambat laun akan mulai terlihat berwarna cerah.

2. Menggunakan air mawar

Bahan alami yang satu ini memang sudah terkenal untuk memerahkan bibir, cara menggunakannya yakni dengan mengoleskan air mawar menggunakan kapas. Oleskan pada bibir anda pada malam hari dan biarkan sampai pagi hari.

3. Menggunakan alpukat dan minyak zaitun

Cara ini sedikit merepotkan namun terbukti efektif. Caranya yakni dengan mencampurkan 50gr alpukat yang sudah dihaluskan dengan 2-3 tetes minyak zaitun. Setelah tercampur rata kemudian oleskan pada bibir. Diamkan selama 5 menit lalu bilas dengan air bersih.

4. Menggunakan minyak zaitun

Untuk cara memerahkan bibir selanjutnya adalah dengan menggunakan minyak zaitun, dimana minyak zaitun ini sangat banyak sekali khasiatnya bagi kesehatan tubuh maupun kecantikan, dan salah satunya yaitu untuk membuat bibir anda yang terlihat hitam tersebut menjadi lebih merah lagi , dan inilah caranya : Siapkanlah minyak zaitun 2 sendok teh. Campurkan dengan sedikit gula puith, aduklah hingga merata. Lalu oleskan secara merata keseluruh bibir anda. Diamkanlah selama 15 sampai 20 menit, Anda bisa bilas dengan menggunakan air bersih. Lakukan secara tuin setiap hari.

5. Minyak kacang almond

Selain kacang almond ini banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan tubuh manusia, minyak dari kacang almond pun bisa bermanfaat untuk membuat bibir anda menjadi merah. Karena kandung vitamin E yang terdapat didalam minyak kacang almond ini bisa memudarkan warna hitam pada bibir, sehingga membuatnya menjadi terlihat lebih merah dan berwarn cerah. Dan membuat bibir juga menjadi lembab. Cukup oleskan minyak kacang almond saat anda hendak tidur.

Beberapa cara memerahkan bibir dengan menggunakan bahan-bahan alami yang sudah kami bagikan khusus untuk anda ini, semoga salah satunya bisa anda jadikan sebagai refereni anda ketika ingin membut bibir anda terlihat lebih merah lagi


Lihat juga :




View the original article here

No comments:

Post a Comment